Items where Year is 2016

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Pencipta | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | T | U | V | W | Y | Z
Number of items: 247.

A

Abdah, Rahmini (2016) Motivasi wanita usia subur untuk melakukan pemeriksaan inspeksi visual asam asetat Di puskesmas banjarmasin indah. KTI DIII Kebidanan Sari Mulia.

Abriani, Reni (2016) Asuhan kebidanan Pada ibu post sc dengan pemasangan akdr Di rsud ulin banjarmasin. KTI DIII Kebidanan Sari Mulia.

Abriani, Reni (2016) Asuhan kebidanan pada ibu post sc Dengan pemasangan akdr Di rsud ulin banjarmasin. Studi Kasus DIII Kebidanan Sari Mulia.

Adawiyah, Rabiatul (2016) Gambaran pengetahuan ibu nifas tentang kebutuhan nutrisi pada masa nifas di rsud dr. H. Moch. Ansari saleh banjarmasin. KTI DIII Kebidanan Sari Mulia.

Agreni, Dewi (2016) Faktor-Faktor Yang Berhubungan Dengan Kejadian Persalinan Preterm DiRuang Bersalin RSUD Dr. H. Moch. Ansari Saleh Banjarmasin. Skripsi DIV Kebidanan Sari Mulia.

Agreni, Dewi (2016) Faktor-Faktor Yang Berhubungan Dengan Kejadian Persalinan Preterm DiRuang Bersalin RSUD Dr. H. Moch. Ansari Saleh Banjarmasin. Skripsi DIV Kebidanan Sari Mulia.

Agustina, Eva (2016) Faktor-Faktor Yang Berhubungan Dengan Perilaku Pemeriksaan Payudara Sendiri (SADARI) Pada Remaja Putri di MA Al-FalahPuteriBanjarbaru. Skripsi DIV Kebidanan Sari Mulia.

Fauzi,Ahmad (2016) Uji fitokimia ekstrak mentimun (cucumis sativus l) ekstrak nanas (ananas comosus (l) merr) dan ekstrak kombinasi Mentimun dengan nanas. Skripsi Keperatan Fak Kesehatan Jur.S1 Keperawatan.

Nasir,Ahmad (2016) Hubungan Dukungan Keluarga Terhadap Tingkat Kecemasan Klien Kanker Serviks Yang Menjalani Kemoterapi Di Ruang Edelweis Rsud Ulin Banjarmasin. Skripsi Keperatan Fak Kesehatan Jur.S1 Keperawatan.

Akyuni, Qurrata (2016) Asuhan Kebidanan Kesehatan Reproduksi dengan Mioma Uteri di Ruang Nifas RSUD dr. H. Moch. Ansari Saleh Banjarmasin. Studi Kasus DIII Kebidanan Sari Mulia.

Amelia Puteri, Rizki (2016) Gambaran Pengetahuan Dan Persepsi Aseptor Kb Aktif Tentang Alat Kontrasepsi Iud Di Puskesmas Banjarmasin Indah Banjarmasin. KTI DIII Kebidanan Sari Mulia.

Amila Shaleha,Nadya (2016) Pengaruh Mutu Proses Belajar Mengajar Terhadap Kepuasan Mahasiswa Tingkat II di Akademi Kebidanan Sari Mulia Banjarmasin. Skripsi DIV Kebidanan Sari Mulia.

Andi maretha,Fitri (2016) Kematangan Emosional dan Tingkat PendidikanPelakuPernikahanDini di Wilayah Kerja Banjarmasin Barat. Skripsi DIV Kebidanan Sari Mulia.

Andriani, Andriani (2016) Gambaran pengetahuan ibu nifas tentang Perawatan luka perineum di bpm kecamatan Banjarmasin tengah. KTI DIII Kebidanan Sari Mulia.

Anggraini, Wika (2016) Asuhan kebidanan pada ibu hamil dengan abortus imminens di rsud dr. H. Moch. Ansari saleh banjarmasin. Studi Kasus DIII Kebidanan Sari Mulia.

Ani,Nor (2016) Hubungan Faktor Ibu dan Faktor Bayi dengan Kejadian Ikterus Neonatorum di RSUD dr. H. Moch. Ansari Saleh Banjarmasin periode tahun 2014-2015. Skripsi DIV Kebidanan Sari Mulia.

Anika, Anika (2016) Asuhan kebidanan pada ibu nifas dengan ruptur perineum spontan di bpm. J.o banjarmasin. Studi Kasus DIII Kebidanan Sari Mulia.

Anjanie,Sheyla (2016) Persepsi Remaja Sma Terhadap Seks Bebas Dan Penyakit Menular Seksual Di Sman 8 Banjarmasin. Skripsi DIV Kebidanan Sari Mulia.

Annisa Rayma, Getha (2016) Hubungan penggunaan kontrasepsi pil dengan berat badan pada akseptor kb di puskesmas teluk tiram Banjarmasin. KTI DIII Kebidanan Sari Mulia.

Thedja,Anugerah (2016) Hubungan Pengetahuan Dengan Sikap Pada Pencegahan Hiv/Aids Siswa/Siswi Di Sman 13 Banjarmasin. Skripsi Keperatan Fak Kesehatan Jur.S1 Keperawatan.

Hadi,Anwar (2016) Hubungan Perilaku Ibu Dalam Mencuci Tangan Pakai Sabun Dengan Kejadian Diare Pada Anak Usia 13 - 59 Bulan Di Wilayah Kerja Puskesmas Pekauman Banjarmasin. Skripsi Keperatan Fak Kesehatan Jur.S1 Keperawatan.

Anyuani, Maisa (2016) Kadar asam urat sebagai biomarker Preeklamsia pada ibu hamil di Puskesmas alalak tengah Banjarmasin. KTI DIII Kebidanan Sari Mulia.

Apriana, Wilanda (2016) GAMBARAN PENGETAHUAN DAN SIKAP REMAJA PUTRI TENTANG KEBERSIHAN ORGAN REPRODUKSI EKSTERNA PADA SAAT MENSTRUASI DI SMP NEGERI 18 BANJARMASIN. KTI DIII Kebidanan Sari Mulia.

Apriani, Apriani (2016) Asuhan Kebidanan Pada Balita Dengan Pneumonia Di RSUD Ulin Banjarmasin. Studi Kasus DIII Kebidanan Sari Mulia.

Apriliana, Gita (2016) Gambaran Dukungan Suami Dalam Penggunaan Alat Kontrasepsi Dalam Rahim (AKDR) Pada Akseptor KB Di Wilayah Kerja Puskesmas Beruntung Raya Banjarmasin. KTI DIII Kebidanan Sari Mulia.

Apriyanti, Mariyana (2016) Hubungan Antara Pengetahuan Kesehatan Reproduksi dengan Sikap Remaja Putri tentang Pernikahan Usia Dini di SMA Negeri 9 Banjarmasin. KTI DIII Kebidanan Sari Mulia.

Wandari,Aryati (2016) Hubungan Aktifitas Fisik Dengan Indeks Masa Tubuh Pada Klien Dengan Penyakit Jantung Koroner Di Poliklinik Jantung Rumah Sakit Umum Daerah Ulin Banjarmasin. Skripsi Keperatan Fak Kesehatan Jur.S1 Keperawatan.

Ashari Wardani, Amalia (2016) Faktor-faktor yang mempengaruhi kejadian Stunting pada balita usia 3 tahun di wilayah Kerja puskesmas pekauman Banjarmasin. Skripsi DIV Kebidanan Sari Mulia.

Jannah,Aulia (2016) Manajemen Keperawatan Luka Pada Penderita Diabetes Mellitus Di Ruang Poliklinik Kaki Diabetes Rsud Ulin Banjarmasin. Skripsi Keperatan Fak Kesehatan Jur.S1 Keperawatan.

Auliana, Henny (2016) Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Partisipasi Suami Menjadi Akseptor Kontrasepsi Di Bpm N Banjarmasin. KTI DIII Kebidanan Sari Mulia.

Ayu Amalia, Nur (2016) Hubungan Pengetahuan Dengan Niat Untuk Melakukan Vaksinasi Hpv Pada Mahasiswi D Iv Bidan Pendidik Di Stikes Sari Mulia Banjarmasin. Skripsi DIV Kebidanan Sari Mulia.

Ayu Meiyanti,Ni Ketut (2016) Faktor-Faktor Yang Berhubungan Dengan Penggunaan Alat Kontrasepsi Hormonal Pada Wanita Usia Subur Di Puskesmas Pekauman Banjarmasin. Skripsi DIV Kebidanan Sari Mulia.

Azizah, Aulia (2016) Pengaruh penyuluhan terhadap pengetahuan remaja Tentang pernikahan dini di kelas viii di smp negeri 4. Skripsi DIV Kebidanan Sari Mulia.

B

Baity,Nur (2016) Hubungan Pengetahuan Dan Sikap Bidan Dengan Penanganan Bayi Asfiksia Di RSUD Dr. H. Moch. Ansari Saleh Banjarmasin Tahun 2016. Skripsi DIV Kebidanan Sari Mulia.

Prayogi,Bambang (2016) Faktor-faktor yang berhubungan dengan kejadian perubahan tekanan darah intradialisa pada pasien gagal ginjal kronik di ruang hemodialisa Rsud ulin banjarmasin. Skripsi Keperatan Fak Kesehatan Jur.S1 Keperawatan.

D

Dahlia (2016) Gambaran pengetahuan ibu hamil tentang Pijat perineum di wilayah kerja Puskesmas pekauman Banjarmasin. KTI DIII Kebidanan Sari Mulia.

Damayanti, Anis (2016) Asuhan Kebidanan Pada Pasien dengan Kanker Serviks di Ruang Poli Kandungan RSUD Ulin Banjarmasin. Studi Kasus DIII Kebidanan Sari Mulia.

Damayanti, Fitri (2016) Asuhan Kebidanan Pada Akseptor Kontrasepsi Implant di Puskesmas kelayan Timur Banjarmasin 2016. Studi Kasus DIII Kebidanan Sari Mulia.

Della indah wati, Della indah wati (2016) Gambaran Kepatuhan Ibu NIfas Dalam Mengkonsumsi Vitamin A di Puskesmas Basirih Baru Banjarmasin. KTI DIII Kebidanan Sari Mulia. ISSN indah wati,Della

Anita,Desy (2016) Gambaran aktivitas fisik dan pola makan pada klien diabetes melitus di rsud ulin Banjarmasin. Skripsi Keperatan Fak Kesehatan Jur.S1 Keperawatan.

Dewi,Lasmita (2016) Faktor Komplikasi Kehamilan yang Berhubungan Dengan Persalinan Prematurdi RSUD Dr. H. Moch. Ansari Saleh BanjarmasinTahun 2015. Skripsi DIV Kebidanan Sari Mulia.

Dewi, Noorhelwa (2016) Asuhan kebidanan pada ibu bersalin dengan kala ii lama di rumah sakit dr. H. Moch. Ansari saleh banjarmasin. Studi Kasus DIII Kebidanan Sari Mulia.

Kustanti,Dian (2016) Efektivitas Rts Dengan Gap Dalam Memprediksi Mortalitas Pada Pasien Cedera Kepala Di Ugd Rsud Kota Banjarmasin. Skripsi Keperatan Fak Kesehatan Jur.S1 Keperawatan.

Dian Sari, Ni Wayan (2016) Karakteristik Rupture Perineum di Ruang VK Bersalin RSUD Dr. H. Moch. Ansari Saleh Banjarmasin. KTI DIII Kebidanan Sari Mulia.

Diane Sicilia Azmy, Diane Sicilia Azmy (2016) Gambaran pengetahuan ibu primigravida Tentang anemia pada kehamilan Di puskesmas alalak selatan Banjarmasin. KTI DIII Kebidanan Sari Mulia. ISSN Sicilia Azmy,Diane

Dianita Rahmayana, Dianita Rahmayana (2016) Gambaran peran ibu dalam pemberian Stimulasi perkembangan anak di tk as-sunah Banjarmasin. KTI DIII Kebidanan Sari Mulia. ISSN Rahmayana,Dianita

Dwi Pratiwi, Dian (2016) Hubungan Pola Makan dan Motivasi dengan Produksi ASI Pada Ibu Menyusui di Wilayah Kerja Klinik Bersalin Barito Shinta di Palangkaraya. Skripsi DIV Kebidanan Sari Mulia.

Dwi Putri, Tria (2016) Pengaruh Pemanfaatan Internet Terhadap Motivasi Belajar Mahasiswa Tingkat II Di Akademi Kebidanan Sari Mulia Banjarmasin. Skripsi DIV Kebidanan Sari Mulia.

Dwi Utari,Nuning (2016) Hubungan Motivasi Ibu Dan Dukungan Keluarga Dengan Kunjungan Nifas Lengkap Di Wilayah Kerja Puskesmas Beruntung Raya Kota Banjarmasin. Skripsi DIV Kebidanan Sari Mulia.

Dwi Widiya Ningsih,Novita (2016) Pengaruh Mutu Bimbingan Akademik Terhadap Motivasi Belajar Mahasiswa Tingkat Iidi Akademi Kebidanan Sari Mulia Banjarmasin. Skripsi DIV Kebidanan Sari Mulia.

Dwi Widiya Ningsih,Novita (2016) Pengaruh mutu bimbingan akademik terhadap motivasi belajar mahasiswa tingkat ii Di akademi kebidanan sari mulia banjarmasin. Skripsi DIV Kebidanan Sari Mulia.

E

Eflinda, Ana (2016) Hubungan Umur dan Stres Dengan Emesis Gravidarum Pada Ibu Hamil Di Wilayah Kerja Puskesmas Pekauman Banjarmasin. Skripsi DIV Kebidanan Sari Mulia.

Eflinda, Ana (2016) Hubungan umur dan stres dengan emesis gravidarum pada ibu hamil Di wilayah kerja puskesmas pekauman banjarmasin. Skripsi DIV Kebidanan Sari Mulia.

Eka Damaynati, Eka Damaynati (2016) Hubungan Umur Dan Paritas Ibu Bersalin Dengan Kejadian Ketuban Pecah Dini Diruang Vk Bersalin Rsud Dr.H.Moch Ansari Saleh Banjarmasin Tahun 2015. KTI DIII Kebidanan Sari Mulia. ISSN Damaynati,Eka

Ella, Ella (2016) Gambaran Pengetahuan Dan Sikap Wanita Usia Subur Tentang Inspeksi Visual Asam Asetat ( Iva) Di Puskesmas Terminal. KTI DIII Kebidanan Sari Mulia. ISSN Ella

Enjel, Rita (2016) Faktor-Faktor yang Berhubungan dengan Kejadian Kanker Payudara pada Wanita Di RSUD Ulin Kota Banjarmasin 2015. Skripsi DIV Kebidanan Sari Mulia.

Susanti,Ermila (2016) Hubungan Dukungan Keluarga Dengan Kepatuhan Hemodialisa Pada Pasien Gagal Ginjal Kronik Di Ruang Hemodialisa Rsud Ulin Banjarmasin. Skripsi Keperatan Fak Kesehatan Jur.S1 Keperawatan.

Etika, Firda (2016) Analisis Kecemasan Mahasiswa Keperawatan Dalam Penyusunan Skripsi Di Stikes Sari Mulia Banjarmasin. Skripsi DIV Kebidanan Sari Mulia.

F

Fauziah (2016) Hubungan Umur dengan penyembuhan luka post sectio caesarea pada ibu nifas hari ke empat di Ruang Nifas RSUD Jaraga Sasameh Buntok. Skripsi DIV Kebidanan.

Febrianti Matandung, Sari (2016) Analisis kepuasan pasien terhadap pelayanan di igd ponek rsud dr. Doris sylvanus Palangka raya. Skripsi DIV Kebidanan Sari Mulia.

Febriyani, Tika (2016) Gambaran Pengetahuan Dan Sikap Ibu Hamil Tentang Kehamilan Resiko Tinggi Dipuskesmas Pekauman Banjarmasin. KTI DIII Kebidanan Sari Mulia.

Febrizqi Harmaini Sarah, Putri (2016) Faktor-Faktor Yang BerhubunganDenganKejadianMioma Uteri Di RSUD Ulin Banjarmasin Tahun 2015. KTI DIII Kebidanan Sari Mulia.

Fitriani Simarmata, Junarta (2016) Identifikasi fungi pada keputihan patologis ibu hamil Di puskesmas pekauman kota banjarmasin. KTI DIII Kebidanan Sari Mulia.

Fitriyah (2016) Hubungan komunikasi terapeutik dengan tingkat kecemasan klien kanker yang menjalani Kemoterapi di ruang edelweis Rsud ulin banjarmasin. Skripsi Keperatan Fak Kesehatan Jur.S1 Keperawatan.

Freda Yunita , Eka (2016) Hubungan ibu hamil ketuban pecah dini (kpd ) dengan berat Bayi lahir di rsud h.boedjasin pelaihari tahun 2015. Skripsi DIV Kebidanan Sari Mulia.

Futtuwah An-nisa, Arina (2016) Gambaran Pengetahuan Orang Tua Tentang Ispa Di Puskesmas Pekauman Banjarmasin. KTI DIII Kebidanan Sari Mulia.

fahriyanti, fahriyanti (2016) Gambaran Karakteristik Ibu Hamil Yang Mengalami Infeksi Saluran Kemih (Isk) Di Wilayah Kerja Puskesmas Pekauman Banjarmasin. KTI DIII Kebidanan Sari Mulia.

G

Gusman, Aulia (2016) Faktor – Faktor Yang Berhubungan Dengan Motivasi Belajar Mahasiswa Tingkat Ii Tentang Mata Kuliah Asuhan Kebidanan Nifas Di Akademi Kebidanan Sari Mulia Banjarmasin. Skripsi DIV Kebidanan Sari Mulia.

H

Hairunnisa, Hairunnisa (2016) Gambaran Pengetahuan Ibu Tentang Penanganan Awal Kejadian Ikutan Pasca Imunisasi (Kipi) Pentabio Di Wilayah Kerja Puskesmas Kelayan Dalam Banjarmasin. KTI DIII Kebidanan Sari Mulia.

Hamidah, Hamidah (2016) Asuhan Kebidanan Pada Ibu Hamil Trimester III Dengan Diabetes Mellitus Di Ruang Poli Kandungan RSUD H. Moch. Ansari Saleh Banjarmasin. Studi Kasus DIII Kebidanan Sari Mulia.

Handayani,Fitri (2016) Gambaran Kejadian Ruptur Perineum Pada Persalinan Normal di RSUD H. Dr. Moch Ansari Saleh Banjarmasin. Skripsi DIV Kebidanan Sari Mulia.

Hardiyanti, Mila (2016) Motivasi Mahasiswi Kebidanan dalam Mengikuti Pendidikan Di Akademi Kebidanan Sari Mulia Banjarmasin. Skripsi DIV Kebidanan Sari Mulia.

Hariyani, Maulida (2016) Kecemasan Mahasiswi Kebidanan Sari Mulia Tingkat II Saat Menghadapi Ujian Skill Lab Di AKBID Sari Mulia Banjarmasin. Skripsi DIV Kebidanan Sari Mulia.

Hartati, Sri (2016) Gambaran indikasi ibu dan indikasi janin pada persalinan sectio caesarea Di rumah sakit sari mulia Banjarmasin Tahun 2015. KTI DIII Kebidanan Sari Mulia.

Hasanah, Nurul (2016) Hubungan Umur, Paritas Dan Riwayat Abortus Ibu Hamil Dengan Kejadian Abortus Diruang Vk Bersalin RSUD Dr.H.Moch Ansari Saleh Banjarmasin Tahun 2015. KTI DIII Kebidanan Sari Mulia.

Hastuti, Rina (2016) Asuhan kebidanan pada ibu bersalin dengan presentasi bokong Di rsud dr. H. Moch. Ansari saleh Banjarmasin. Studi Kasus DIII Kebidanan Sari Mulia.

Hasyyati, Aunida (2016) Hubungan berat lahir dengan kejadian ikterik pada neonatus tahun 2015 di rsud. Dr. H. Moch. Ansari saleh banjarmasin. KTI DIII Kebidanan Sari Mulia.

Hatmawati (2016) Gambaran Kekurangan Energi Kronis (Kek) Pada Ibu Hamil Berdasarkan Pendidikan, Pendapatan Keluarga, Umur Dan Paritas Di Wilayah Kerja Puskesmas Kelayan Timur Banjarmasin. Skripsi DIV Kebidanan Sari Mulia.

Heldawati, Heldawati (2016) Hubungan pengelolaan makanan dengan kejadian diare Pada balita di ruang alexandri rsud dr.h.moch ansari saleh banjarmasin. KTI DIII Kebidanan Sari Mulia.

Helvina, Emma (2016) Efektivitas Pemberian Minuman Sari Kunyit Putih Terhadap Penurunan Nyeri Haid Primer Pada Siswi Kelas Xi Smk Negeri 3 Banjarmasin. Skripsi DIV Kebidanan Sari Mulia.

Herlina, Herlina (2016) Asuhan kebidanan Pada ibu hamil dengan hipertensi Dalam kehamilan di poli kandungan Rsud dr. H. Moch. Ansari saleh banjarmasin. Studi Kasus DIII Kebidanan Sari Mulia.

Hj.Ikrimah, Hj.Ikrimah (2016) Hubungan Antara Paritas Dan Puting Susu Lecet Dengan Pemberian Asi Di Wilayah Kerja Puskesmas Sungai Bilu Banjarmasin. KTI DIII Kebidanan Sari Mulia.

Hj.Munawarah (2016) Faktor-faktor yang berhubungan dengan kejadian stroke pada wanita pasca menopause di ruang seruni Rsud ulin banjarmasin. Skripsi Keperatan Fak Kesehatan Jur.S1 Keperawatan.

hayati, Lisda (2016) Gambaran Pengetahuan dan SikapAkseptorKontrasepsi DMPA TentangKenaikanBeratBadan di PuskesmasPelambuan Kota Banjarmasin. KTI DIII Kebidanan Sari Mulia.

I

Indahsari, Alifia (2016) Hubungan Preeklampsi pada Primigravida dengan Kejadian Berat Badan Lahir Rendah di RSUD Dr. H. Moch. Ansari Saleh Banjarmasin. Skripsi DIV Kebidanan Sari Mulia.

Insani, Nurul (2016) Karakteristik kejadian plasenta previa Pada ibu intranatal di rsud dr. H. Moch. Ansari saleh banjarmasin tahun 2015. Skripsi DIV Kebidanan Sari Mulia.

Isnilawati (2016) Hubuangan Pre eklampsi dengan kejadian BBLR di RSUD. Dr. H. Moch Ansari Saleh Banjarmasin tahun 2015. Skripsi DIV Kebidanan Sari Mulia.

Istiqomah,Nurul (2016) Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Pemberian Mp-Asi Di Wilayah Kerja Puskesmas 9 Nopember Banjarmasin. Skripsi DIV Kebidanan Sari Mulia.

J

Jainah (2016) Efektivitas Konsumsi Mix Jus Seledri (Apium Graveolens) Dan Jus Nanas (Ananas Comosos) Pada Hipertensi Diwilayahpuskesmas Pekauman. Skripsi Keperatan Fak Kesehatan Jur.S1 Keperawatan.

Janah, Mariatul (2016) Gambaran Sikap Ibu Tentang Penanganan Ikterus Fisiologis Pada Bayi Baru Lahir di RSUD Dr. H. Moch Ansari Saleh Banjarmasin. KTI DIII Kebidanan sari Mulia.

Jannah, Raudatul (2016) Faktor-Faktor Yang Berhubungan Dengan Status Gizi Pada Balita Di Wilayah Kerja Puskesmas Sungai Bilu Banjarmasin. KTI DIII Kebidanan sari Mulia.

Jannah,Raudatul (2016) Hubungan Status Anemia, Preeklamsia Berat Pada Ibu Dan Umur Ibu Dengan Kejadian BBLR di RSUD Dr. H. Moch. Ansari Saleh Banjarmasin. Skripsi DIV Kebidanan Sari Mulia.

Julia Siagian, Devi (2016) Asuhan kebidanan pada ibu hamil dengan resiko tinggi grande multigravida Di puskesmas pekauman Banjarmasin. Studi Kasus DIII Kebidanan Sari Mulia.

K

Kaleluani,Renita (2016) Mobilisasi Dini Pada Pasien Post Sectio Caesarea Di Ruang Nifas Rsud Dr.H.Moch Ansari Saleh Banjarmasin. Skripsi DIV Kebidanan Sari Mulia.

Ketut Ayu Meiyanti, Ni (2016) Faktor-Faktor Yang Berhubungan Dengan Penggunaan Alat Kontrasepsi Hormonal Pada Wanita Usia Subur Di Puskesmas Pekauman Banjarmasin. Skripsi DIV Kebidanan Sari Mulia.

Khadijah (2016) Hubungan berat badan bayi lahir dengan ruptur perineum di rsud dr. H. Moch ansari saleh banjarmasin 2015. Skripsi DIV Kebidanan Sari Mulia.

Komah, Misti (2016) Hubungan tingkat kepatuhan konsumsi tablet zat besi dengan kejadian anemia pada ibu hamil Di puskesmas cempaka banjarmasin. KTI DIII Kebidanan Sari Mulia.

Kumala Sari, Rizka (2016) Gambaran kejadian kanker serviks Berdasarkan jenis dan lama pemakaian Alat kontrasepsi di rsud ulin banjarmasin. KTI DIII Kebidanan Sari Mulia.

Kumalasari, Noordian (2016) Noordian Kumalasari NIM S 12 1140 Gambaran Pengetahuan Wanita Usia Subur Tentang Alat Kontrasepsi Implant Di Puskesmas Kayu Tangi Banjarmasin. KTI Akademi Kebidanan Sari Mullia.

Kusriani, Kusriani (2016) Hubungan Status Gizi Ibu Dengan Perkembangan Balita Di Wilayah Kerja Puskesmas Kelayan Dalam Banjarmasin. KTI DIII Kebidanan Sari Mulia.

Kusvitasari,Hairiana (2016) Pengaruh Metode Pembelajaran Kooperatif Numbered Heads Together (NHT) terhadap Hasil Belajar Asuhan Kehamilan pada Mahasiswa Kebidanan Tingkat I Di Akademi Kebidanan Sari Mulia Banjarmasin. Skripsi DIV Kebidanan Sari Mulia.

L

Lestari,Rini (2016) KECEMASAN MAHASISWA MENGHADAPI UJIAN METODE OBJEKTIF STRUCTURAL CLINICAL ASSASMENT (OSCA) DI AKADEMI KEBIDANAN MUHAMMADIYAH KOTAWARINGIN TIMUR. .

Latifah,Noor (2016) Hubungan umur dan paritas Dengan kejadian kurang energi kronik (kek) pada ibu hamil Di puskesmas kelayan timur Banjarmasin. Skripsi DIV Kebidanan Sari Mulia.

Lestari, Endang (2016) Gambaran faktor-faktor penyebab perdarahan postpartum pada ibu nifas di ruang nifas Rsud dr. H. Moch. Ansari saleh Banjarmasin tahun 2014-2015. Studi Kasus DIII Kebidanan Sari Mulia.

Letivonia,Ressa (2016) Faktor yang berpengaruh pada kejadian asfiksia bayi baru lahir di rsud dr. H. Moch ansari saleh banjarmasin tahun 2015. Skripsi DIV Kebidanan Sari Mulia.

Lidiya, Atika (2016) Hubungan anemia pada ibu hamil Dengan berat badan bayi lahir di rsud Dr. H. Moch. Ansari saleh banjarmasin Tahun 2015. KTI DIII Kebidanan Sari Mulia.

Lisnawati, Lisnawati (2016) Asuhan Kebidanan Pada Ibu Bersalin dengan Retensio Plasenta di RSUD Dr. H. Moch Ansari Saleh Banjarmasin. Studi Kasus DIII Kebidanan Sari Mulia.

Listianingrum, Novy (2016) Gambaran Pengetahuan dan Sikap Ibu yang Memiliki Balita Tentang ISPA di Puskesmas Pekauman. KTI DIII Kebidanan Sari Mulia.

Wulan Suci Lestari,Liyun (2016) Pengalaman Keluarga Dalam Merawat Anggota Keluarga Paska Stroke Di Wilayah Kerja Puskesmas Pekauman Banjarmasin. Skripsi Keperatan Fak Kesehatan Jur.S1 Keperawatan.

M

Ansari,M.Hafidh (2016) Persepsi orang tua terhadap pengobatan tuberculosis paru pada anak di puskesmas kota banjarmasin (studi kualitatif). Skripsi Keperatan Fak Kesehatan Jur.S1 Keperawatan.

Ma’arif,M.Syamsul (2016) Hubungan diabetes melitus dengan kadar ureum kreatinin Di poliklinik geriatri rsud ulin Banjarmasin. Skripsi Keperatan Fak Kesehatan Jur.S1 Keperawatan.

Maharini,Trikandi (2016) Faktor-faktor yang berhubungan dengan kejadian pneumonia pada balita di Rsud ulin banjarmasin tahun 2015. Skripsi DIV Kebidanan Sari Mulia.

Muhsin,Mahda (2016) Dukungan Suami Dalam Peningkatan Kualitas Hidup Pada Pasien Dengan Kanker Payudara Diruang Edelweis Rsud Ulin Banjarmasin. Skripsi Keperatan Fak Kesehatan Jur.S1 Keperawatan.

Maimunah , Siti (2016) Hubungan asupan gizi dengan anemia Pada remaja putri di smpn 23 banjarmasin. Skripsi DIV Kebidanan Sari Mulia.

Maimunah,Siti (2016) Hubungan asupan gizi dengan anemia pada remaja putri Di smpn 23 banjarmasin. Skripsi DIV Kebidanan Sari Mulia.

Maisarah, Maisarah (2016) Asuhan kebidanan bayi baru lahir dengan asfiksia sedang Di rsud dr h. Moch ansari saleh Banjarmasin. Studi Kasus DIII Kebidanan Sari Mulia.

Maisyarah, Maisyarah (2016) Faktor – faktor yang mempengaruhi deit seimbang remaja putri kelas 1 sma negeri 3 banjarmasin. KTI DIII Kebidanan Sari Mulia.

Malasari, Endah (2016) Asuhan kebidanan Pada akseptor kontrasepsi suntik 3 bulan Dengan kenaikan berat badan Di bidan praktek mandiri j. Studi Kasus DIII Kebidanan Sari Mulia.

Markadinah (2016) Hubungan Sikap Dan Pola Asuh Orang Tua Terhadap Pernikahan Dini Di Kelurahan Telawang Banjarmasin Barat. Skripsi DIV Kebidanan Sari Mulia.

Marlina (2016) Pengaruh efikasi diri dan dukungan keluarga terhadap pencegahan kaki diabetik pada pasien rawat jalan Diabetes mellitus tipe 2 di rsud dr. H. Moch. Ansari saleh Banjarmasin. Skripsi Keperatan Fak Kesehatan Jur.S1 Keperawatan.

Martini, Yuni (2016) HubunganKepatuhanMengkonsumsi Tablet ZatBesiDengan Anemia PadaIbuHamil Di PuskesmasPekauman Banjarmasin. Skripsi DIV Kebidanan Sari Mulia.

Maulina, Iin (2016) Asuhan kebidanan keluarga berencana Dengan metode operasi wanita (mow) Di rsud dr. H. Moch. Ansari saleh Banjarmasin. Studi Kasus DIII Kebidanan Sari Mulia.

Maya,Siti (2016) Gambaran pengetahuan ibu tentang Makanan pendamping air susu ibu pada bayi usia di atas 6 bulan di wilayah kerja Puskesmas kayu tangi tahun 2016. Skripsi DIV Kebidanan Sari Mulia.

Mayang Sari, Putri (2016) Pengaruh penyuluhan deteksi dini kanker Serviks terhadap pengetahuan dan minat Wus melakukan pemeriksaan iva di wilayah Kerja puskesmas kuin raya. Skripsi DIV Kebidanan Sari Mulia.

Merlyana, Sheilla (2016) Gambaranpengetahuanibunifastentangikterusneonatorum di rsud dr. H. Moch. Ansari saleh banjarmasin. KTI DIII Kebidanan Sari Mulia.

Yunita,Mira (2016) Hubungan peran orang tua dalam pencegahan Pneumonia dengan kekambuhan pneumonia Pada balita di puskesmas sei jingah Banjarmasin. Skripsi Keperatan Fak Kesehatan Jur.S1 Keperawatan.

Mirawati, Agus (2016) Hubungan Persalinan Tindakan dengan Kejadian Asfiksia pada Bayi Baru Lahir di Rumah Sakit Umum Daerah H.Moch Ansari Saleh Tahun 2015. Skripsi DIV Kebidanan Sari Mulia.

Mufida, Kamilia (2016) Pengaruh penyuluhan terhadap pengetahuan tentang perubahan fisik pubertas pada remaja putri Di smpn 22 banjarmasin. KTI DIII Kebidanan Sari Mulia.

Khair,Muhammad (2016) Hubungan Dukungan Keluarga Dengan Kejadian Rawat Inap Ulang Pada Pasien Gagal Jantung Di Ruang Alamanda Rsud Ulin Banjarmasin. Skripsi Keperatan Fak Kesehatan Jur.S1 Keperawatan.

Rifqi,Muhammad (2016) Gambaran Pelaksanaan Range Of Motion (Rom) Pasif Pasien Stroke Di Stroke Center Rsud Ulin Banjarmasin. Skripsi Keperatan Fak Kesehatan Jur.S1 Keperawatan.

Robi Al Banjari,Muhammad (2016) Studi Kualitatif Motivasi Pecandu Narkoba Dalam Tahap Rehabilitasi Untuk Berhenti Menggunakan Narkoba Di Balai Rehabilitasi Rsj Sambang Lihum Banjarmasin. Skripsi Keperatan Fak Kesehatan Jur.S1 Keperawatan.

Mujiatri, Inda (2016) Gambaran pengetahuan dan persepsi ibu tentang dukungan suami dalam pemilihan alat kontrasepsi suntik pada wanita usia subur Di puskesmas pekauman banjarmasin. KTI DIII Kebidanan Sari Mulia.

Mustika, Ayu (2016) Hubungan persepsi dan motivasi ibu hamil tentang senam hamil terhadap adaptasi perubahan fisiologis kehamilan Trimester iii di puskesmas terminal banjarmasin. Skripsi DIV Kebidanan Sari Mulia.

Musyrifah, Musyrifah (2016) Gambaran Pengetahuan Ibu Hamil Tentang Gizi Di Puskesmas Pekauman Banjarmasin. KTI DIII Kebidanan Sari Mulia.

Muthahharah,Yunita (2016) Gambaran Motivasi Remaja Pelaku Pernikahan Dini Di Kelurahan Pelambuan Kecamatan Banjarmasin Barat. Skripsi DIV Kebidanan Sari Mulia.

Mu’amalah, Ariska (2016) Asuhan kebidanan pada bayi Dengan berat badan lahir rendah (bblr) Di rumah sakit umum daerah ulin Banjarmasin. Studi Kasus DIII Kebidanan Sari Mulia.

N

Nada, Qatratun (2016) Gambaran pengetahuan orang tua Tentang pernikahan dini pada usia remaja Di wilayah kelayan dalam banjarmasin. KTI DIII Kebidanan Sari Mulia.

Najah Putri,Hidayatul (2016) Hubungan Antara Motivasi Belajar dengan Hasil Belajar Mahasiswa Tingkat II padaMata Kuliah Asuhan Kebidanan Kehamilan di Akademi Kebidanan Sari Mulia Banjarmasin. Skripsi DIV Kebidanan Sari Mulia.

Napisah, Khairin (2016) Hubungan Pengetahuan Akseptor KB dengan Kepatuhan Minum Pil KB di Puskesmas Pekauman Banjarmasin. KTI DIII Kebidanan Sari Mulia.

Ayu Meiyanti,Ni Ketut (2016) Faktor-Faktor Yang Berhubungan Dengan Penggunaan Alat Kontrasepsi Hormonal Pada Wanita Usia Subur Di Puskesmas Pekauman Banjarmasin. Skripsi Keperatan Fak Kesehatan Jur.S1 Keperawatan.

khairida,Nia (2016) HUBUNGAN PENDIDIKAN, PENGETAHUAN TENTANG STATUS GIZI DAN PEMBERIAN ASI EKSKLUSIF DENGAN STATUS GIZI BALITA PADA PUSKESMAS BERUNTUNG RAYA KOTA BANJARMASIN. Skripsi Keperatan Fak Kesehatan Jur.S1 Keperawatan.

Novita Sari,Nina (2016) Pengaruh dukungan keluarga terhadap kecemasan pada pasien gagal ginjal Kronik yang menjalani hemodialisis Di unit hemodialisa rsud ulin Banjarmasin. Skripsi Keperatan Fak Kesehatan Jur.S1 Keperawatan.

Nindya Prihadini,Lia (2016) Gambaran Metode Demonstrasi Pada Proses Pembelajaran Keterampilan Persalinan Kala Ii Mahasiswa Akademi Kebidanan Sari Mulia Banjarmasin. Skripsi DIV Kebidanan Sari Mulia.

Ninenty Fife Bertha Hariami, Firsta (2016) Faktor – faktor Yang BerhubunganDenganKejadian Intra Uterine Fetal Death (IUFD) di RuangBersalin RSUD Dr. H. Moch. Ansari Saleh Banjarmasin. KTI DIII Kebidanan sari Mulia.

Nisa, Zahratun (2016) Gambaran Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kejadian Kekurangan Energi Kronis pada Ibu Hamil di Wilayah Kerja Puskesmas Pekauman Banjarmasin. KTI DIII Kebidanan Sari Mulia.

Niyati K, Elah (2016) Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Wanita Usia Subur (WUS) Dalam Melakukan Pemeriksaan IVA Sebagai Pencegahan Kanker Serviks di Puskesmas Pekauman Banjarmasin. Skripsi DIV Kebidanan Sari Mulia.

Nopariyanti, Eriza (2016) Asuhan Kebidanan Pada Ibu Bersalin dengan Preeklamsia di RSUD DR. H. Moch Ansari Saleh Banjarmasin. Studi Kasus DIII Kebidanan Sari Mulia.

Nopariyanti, Eriza (2016) Asuhan kebidanan pada ibu bersalin dengan preeklamsi di rumah sakit dr. H. Moch. Ansari saleh banjarmasin. Studi Kasus DIII Kebidanan Sari Mulia.

Norliana, Novi (2016) Gambaran Pengetahuan Dan Sikap Wus Tentang Kanker Serviks Dan Pemeriksaan Iva Diwilayah Kerja Puskesmas Terminal Banjarmasin. KTI DIII Kebidanan Sari Mulia.

Normalisa (2016) Hubungan pola komunikasi keluarga dengan tingkat depresi pada lansia di wilayah Kerja puskesmas pekauman Banjarmasin. Skripsi Keperatan Fak Kesehatan Jur.S1 Keperawatan.

Novia Sari,Litta (2016) Faktor-Faktor Yang Berhubungan Dengan Kejadian Mioma Uteri. Skripsi DIV Kebidanan Sari Mulia.

Noviarti, Lisa (2016) Asuhan Kebidanan pada Bayi dengan Berat Badan Lahir Rendah dari Ibu yang Pre Eklampsia di RSUD Dr. H. Moch. Ansari Saleh Banjarmasin. Studi Kasus DIII Kebidanan Sari Mulia.

Novita (2016) HubunganGangguanKognitif Dengan Resiko Jatuh pada Lansia di Panti Sosial Tresna Werdha Budi Sejahtera Banjarbaru. Skripsi Keperatan Fak Kesehatan Jur.S1 Keperawatan.

Dahlina,Nur (2016) Hubungan riwayat penggunaan kontrasepsi hormonal dengan kejadian stroke di Poliklinik syaraf rumah sakit umum Daerah ulin banjarmasin. Skripsi Keperatan Fak Kesehatan Jur.S1 Keperawatan.

Nur Hidayah, Retna (2016) Gambaran Pengetahuan Dan Sikap Ibu Hamil Tentang Kehamilan Resiko Tinggi Dipuskesmas Pekauman Banjarmasin. KTI DIII Kebidanan sari Mulia.

Nur Islamiyah, Siska (2016) Gambaran Pengetahuan Dan Sikap Ibu Hamil Dalam Mengkonsumsi Tablet Tambah Darah. KTI DIII Kebidanan Sari Mulia.

Nur’aini, Indah (2016) Hubungan antara menstruasi dini dan sosial ekonomi Dengan kejadian kanker payudara Di ruang edelwis rsud ulin banjarmasin. KTI DIII Kebidanan Sari Mulia.

O

Oktaviani,Ria (2016) Analisis Kepuasaan Pasien Dengan Mutu Pelayanan Kebidanan di RSUD dr.Doris Sylvanus Palangkaraya. Skripsi DIV Kebidanan Sari Mulia.

P

Ratih Paramita (2016) Hubungan Kondisi Lingkungan Dan Motivasi Belajar Terhadap Pengisian Partograf Pada Mahasiswa Tingkat Ii Di Akademi Kebidanan Sari Mulia Banjarmasin. Skripsi DIV Kebidanan Sari Mulia.

Paramita Sari, Lisa (2016) Pengaruhpenyuluhan terhadap pengetahuandan sikap ibu dalam pemberianasieksklusifdi wilayah kerja puskesmas sungai bilu kota banjarmasin Tahun 2016. Skripsi DIV Kebidanan Sari Mulia.

Permatasari, Anggi (2016) Gambaran Factor-Faktor Yang Berhubungan Dengan Status Gizi Balita Di Puskesmas Pekauman Banjarmasin. Skripsi DIV Kebidanan Sari Mulia.

Permatasari Nasution, Irma (2016) Efektivitas pengobatan keputihan secara non farmakologis pada keputihan remaja putri Di sman 13 banjarmasin. KTI DIII Kebidanan Sari Mulia.

Pospita Sari, Eka (2016) Asuhan Kebidanan Pada Ibu Bersalin Kala III dengan Retensio Plasenta di Puskesmas PONED Beruntung Raya Banjarmasin Tahun 2016. Studi Kasus DIII Kebidanan Sari Mulia.

Prawesti Pangemanan, Diesta (2016) Gambaranpengetahuan Dan Sikap Ibu Bayi Tentang Imunisasi Dptdi Wilayah Kerja Puskesmas Pekaumanbanjarmasin. Skripsi DIV Kebidanan Sari Mulia.

Purnama Sari, Anita (2016) Faktor-Faktor Yang Berhubungan Dengan Perilaku Wanita Usia Subur dalam Melakukan Pemeriksaan Inspeksi Visual Asam Asetat (IVA) di Wilayah Kerja Puskesmas Sungai Jingah Banjarmasin. Skripsi DIV Kebidanan Sari Mulia.

Purnama Sari, Anita (2016) Faktor-faktor yang berhubungan dengan perilaku wanita usia subur dalam melakukan pemeriksaan inspeksi Visual asam asetat(iva) di wilayah Kerja puskesmas sungai jingah Banjarmasin. Skripsi DIV Kebidanan Sari Mulia.

Purnamasari, Rini (2016) Hubungan usia dan paritas dengan involusio uterus pada ibu nifas di rsud dr. H. Moch ansari saleh banjarmasin. KTI DIII Kebidanan Sari Mulia.

Purnamawati, Rina (2016) Gambaran pengetahuan dan sikap ibu nifas tentang perawatan luka perineum di ruang nifas rsud dr. H. Moch ansari saleh banjarmasin. KTI DIII Kebidanan Sari Mulia.

Puruhita, Ayu (2016) Faktor-faktor yang berhubungan dengan kegagalan induksi persalinan di RSUD dr. Murjani Sampit Tahun 2015. Skripsi DIV Kebidanan Sari Mulia.

Purwasih, Ratih (2016) Gambaran kelompok risiko ibu hamil dipuskesmas alalak tegah Banjarmasin utara Tahun 2015. Skripsi DIV Kebidanan Sari Mulia.

Puspa Rina, Emilia (2016) Hubungan pengetahuan dan pekerjaan ibumenyusui dengan pemberian asi eksklusif diwilayah kerja puskesmas pemurus dalam Banjarmasin. Skripsi DIV Kebidanan Sari Mulia.

Puspita Dewi, Rima (2016) Asuhan Kebidanan Pada Hamil Resiko Tinggi Umur Di Bawah 20 Tahun di Wilayah Kerja Puskesmas Pekauman Banjarmasin. Studi Kasus DIII Kebidanan Sari Mulia.

Puspitasari, Dyah (2016) Untuk Memenuhi Salah Satu Syarat memperoleh Gelar Sarjana Sains Terapan. Skripsi DIV Kebidanan Sari Mulia.

Putri Surya Dewi, Angga (2016) Asuhan kebidanan pada bayi berat badan lahir rendah (bblr) di rsud dr. H. Moch. Ansari saleh Banjarmasin. Studi Kasus DIII Kebidanan Sari Mulia.

Putri Utama, Kariyana (2016) Hubungan Pengetahuan Akseptor Kontrasepsi Suntik dengan Tingkat Kecemasan Terhadap Efek Samping Amenorrhea di BPM Hj. S Pekapuran Raya. KTI DIII Kebidanan Sari Mulia.

purwanti, Fransiska (2016) Asuhan Kebidanan Pada Ibu Bersalin dengan Ketuban Pecah Dini di Ruang VK Bersalin RSUD Dr. H. Moch. Ansari Saleh Banjarmasin. Studi Kasus DIII Kebidanan Sari Mulia.

R

Rahma (2016) Faktor-faktor yang mempengaruhi kejadian abortus Di RSUD Dr. H. Moch Ansari Saleh Banjarmasin. Skripsi DIV Kebidanan Sari Mulia.

Rahmah, Aulia (2016) Hubungan Umur, Pengetahuan Dan Pekerjaan Dengan Kesiapan Pernikahan Calon Pengantin Remaja Puteri Di Kua Banjarmasin Timurbanjarmasin. Skripsi DIV Kebidanan Sari Mulia.

Rahmah, Aulia (2016) Hubungan umur, pengetahuan dan pekerjaan Dengan kesiapan pernikahan calon pengantin Remaja puteri di kua banjarmasin timur. Skripsi DIV Kebidanan Sari Mulia.

Rahman, Anita (2016) Hubungan usia ibu dan paritas dengan kejadian asfiksia neonatorum di rs.dr. H. Moch ansari saleh banjarmasin Pada tahun 2016. kti.Fak.Kesehatan Jur:d3 Kebidanan Sari Mulia.

Rahmatullah (2016) Hubungan insomnia dengan derajat hipertensi Pada pasien hipertensi di puskesmas Pekauman banjarmasin. Skripsi Keperatan Fak Kesehatan Jur.S1 Keperawatan.

Rahmayani, Erma (2016) Erma Rahmayani S 12 1121 Gambaran pengetahuan wanita usia subur dalam memilih kontrasepsi suntik 3 bulan Di puskesmas alalak tengah Banjarmasin. KTI Akademi Kebidanan Sari Mulia.

Rahmi, Novina (2016) Hubungan Karakteristik Ibu dengan Keaktifan Menimbang Balitanya di Posyandu Wilayah Kerja Puskesmas Cempaka Banjarmasin. KTI DIII Kebidanan Sari Mulia.

Rahmi, Rahmi (2016) Asuhan Kebidanan Pada Bayi Baru Lahir dengan Ikterus Neonatorum di RSUD Dr. H. Moch. Ansari Saleh. Studi Kasus DIII Kebidanan Sari Mulia.

Raida, Raida (2016) Hubungan Paritas Dan Jarak Kehamilan Pada Ibu Hamil Dengan Kejadian Kekurangan Energi Kronis (KEK) di Puskesmas Kelayan Timur Banjarmasin. Studi Kasus DIII Kebidanan Sari Mulia.

Ratih, Ratih (2016) Asuhan Kebidanan Pada Ibu Hamil Dengan Kehamilan Resiko Tinggi (Usia <20 Tahun) Di Puskesmas Pekauman Banjarmasin. Studi Kasus DIII Kebidanan Sari Mulia.

Ratna Sari, Desi (2016) hubungan umur dengan kepatuhan ibu hamil resiko tinggi pada pemeriksaan kehamilan di rsud dr. H. Moch. Ansari saleh banjarmasin.dimbimbing. Skripsi DIV Kebidanan Sari Mulia.

Ratna Sari, Indah (2016) Hubungan Pengetahuan Ibu Hamil Tentang Tanda-Tanda Bahaya Kehamilan dengan Kunjungan Kehamilan K4 di Wilayah Kerja Puskesmas Sungai Jingah Banjarmasin. KTI DIII Kebidanan Sari Mulia.

Ratnasari, Desi (2016) Asuhan kebidanan pada ibu hamil dengan abortus inkomplit di vk rsud dr. H. Moch ansari saleh banjarmasin. Studi Kasus DIII Kebidanan Sari Mulia.

Rika Margareth, Miranda (2016) Miranda Rika Margareth NIM S.13.1243 GAMBARAN PENGETAHUAN DAN SIKAP IBU TERHADAP LAMAPENGGUNAAN POPOK PADA BAYI USIA 0-12 BULAN DI RUANG ANAK RSUD Dr. H. MOCH. ANSARI SALEH BANJARMASIN. KTI Akademi Kebidanan Sari Mulia.

Rini, Listya (2016) Asuhan Kebidanan Pada Ibu Nifas Dengan Pre Eklamsia di Ruang Nifas RSUD dr. H. Moch Ansari Saleh Banjarmasin. Studi Kasus DIII Kebidanan Sari Mulia.

Rini, Rini (2016) Faktor-Faktor Yang Berhubungan Dengan Kejadian Hipertensi Pada Ibu Hamil Di Puskesmas Sungai Jingah Banjarmasin Tahun 2015. KTI DIII Kebidanan Sari Mulia.

Yuniarti,Rini (2016) HUBUNGAN ANTARA BREASTFEEDING EKSKLUSIF DAN PNEUMONIA KASUS 7 BULAN SAMPAI DENGAN ANAK-ANAK 5-TAHUN LAMA DI PUSKESMAS SUNGAI JINGAH BANJARMASIN. Skripsi Keperatan Fak Kesehatan Jur.S1 Keperawatan.

Amalia,Riska (2016) Pengaruh pemberian kompres hangat jahe emprit (zingiber officinale var. Amarum) terhadap nyeri sendi pada lansia dengan arthritis di panti sosial tresna werdha budi sejahtera banjarbaru. Skripsi Keperatan Fak Kesehatan Jur.S1 Keperawatan.

Risyaty,Rona (2016) Faktor-faktor yang mempengaruhi persalinan dengan ekstraksi vakum di rsud ratu zalecha martapura Tahun 2014-2015. Skripsi DIV Kebidanan Sari Mulia.

Riyanti, Helda (2016) Asuhan kebidanan pada ibu bersalin Dengan anemia di rumah sakit Dr. H. Moch. Ansari saleh Banjarmasin. Studi Kasus DIII Kebidanan Sari Mulia.

Amelia,Rizki (2016) Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Ibu Menikah Dini Usia Di Bawah 21 Tahun Di RT. 11 Kelurahan Kelayan Timur. Skripsi Keperatan Fak Kesehatan Jur.S1 Keperawatan.

Rahmawati Putri,Rizki (2016) Hubungan Tingkat Stres Dan Gaya Hidup Dengan Kualitas Tidur Pada Di Lansia Panti Sosial Tresna Wherda (Pstw) Budi Sejahtera Banjarbaru. Skripsi Keperatan Fak Kesehatan Jur.S1 Keperawatan.

Cahyadie,Robby (2016) Hubungan kebiasaan merokok dengan kejadian kanker paru Di rsud ulin banjarmasin. Skripsi Keperatan Fak Kesehatan Jur.S1 Keperawatan.

Rohmah, Mawadatur (2016) Gambaran Pengetahuan Suami Tentang Pendamping Persalinan Di RSUD H. Moch. Ansari Saleh Banjarmasin. KTI DIII Kebidanan Sari Mulia.

Rokayah, Pauci (2016) Asuhan Kebidanan Pada Ibu Hamil Dengan Keputihan Di Bpm J. Studi Kasus DIII Kebidanan Sari Mulia.

Rosida, Anisa (2016) Gambaran Pengetahuan Dan Sikap Ibu Dalam Pemberian Mp Asi Pada Bayi Di Bawah Umur 6 Bulan Di Puskesmas Pekapuran Raya Banjarmasin. KTI DIII Kebidanan Sari Mulia.

Rusdiannoor (2016) Hubungan Dukungan Keluarga Dengan Kepatuhan Kontrol Gula Darah Pada Pasien Diabetes Mellitus Di Puskesmas Pekauman Banjarmasin. Skripsi Keperatan Fak Kesehatan Jur.S1 Keperawatan.

Rusmita Agustina, Eka (2016) Faktor- Faktor Yang Berhubungan Dengan Kejadian Prakanker Servika Di Ruang Poli Kandungan RSUD Ulin Banjarmasin Tahun 2015. Skripsi DIV Kebidanan Sari Mulia.

Rustinah, Rustinah (2016) Asuhan Kebidanan pada Ibu Bersalin dengan Intra Uterine Fetal Death (IUFD) di RSUD Dr. H. Moch. Ansari Saleh Banjarmasin. Studi Kasus DIII Kebidanan Sari Mulia.

S

Safitri,Yulia (2016) Indikasi relatif yang berhubungan Dengan persalinan sectio caesarea Di rsud dr. H. Moch. Ansari saleh Banjarmasin tahun 2015. Skripsi DIV Kebidanan Sari Mulia.

Salamah,Umi (2016) Faktor-Faktor Yang Berhubungan Dengan Kejadian Pneumonia Pada Balita di RSUD Ulin Banjarmasin Tahun 2015. Skripsi DIV Kebidanan Sari Mulia.

Saputra Dewi, Risnawati (2016) Gambaran Pengetahuan Ibu Hamil Tentang Program Perencanaan Persalinan dan Pencegahan Kompliaksi di Wilayah Kerja Puskesmas Sungai Mesa Banjarmasin. KTI DIII Kebidanan Sari Mulia.

Sari, Mahrita (2016) Gambaran karakteristik ibu hamil yang mengalami keputihan di puskesmas pekauman banjarmasin. KTI DIII Kebidanan Sari Mulia.

Sari, Mardiana (2016) Gambaran Rendahnya Pengguna Implant Di Puskesmas Cempaka Putih Banjarmasin. KTI DIII Kebidanan Sari Mulia.

Sari, Nirma (2016) Nirma Sari NIM S 13 1349 Hubungan pengetahuan dan sikap ibu Dengan status gizi balita Di puskesmas 09 nopember Banjarmasin. KTI Akademi Kebidanan Sari Mulia.

Shalihatunnisa, Shalihatunnisa (2016) Shalihatunnisa S 11 939 Gambaran pengetahuan ibu hamil Tentang perawatan tali pusat Di puskesmas pelambuan Banjarmasin. KTI Akademi Kebidanan Sari Mulia.

Sholichati,Shofira (2016) Pengaruh Kadar Hemoglobin Dan Hematokrit Terhadap Perubahan Skor Nihss (National Institute Health Of Stroke Scale) Pada Klien Stroke Iskemik Dirsud Di Banjarmasin. Skripsi Keperatan Fak Kesehatan Jur.S1 Keperawatan.

Sintia Andreani, Friska (2016) Asuhan Kebidanan pada Ibu Hamil Trimester III dengan Anemia Defisiensi Zat Besi di Puskesmas Sungai Bilu Banjarmasin. Dibim. Studi Kasus DIII Kebidanan Sari Mulia.

RIfani,Sinyo (2016) Hubungan kebiasaan merokok anggota Keluarga dan pemberian asi eksklusif Dengan kejadian ispa pada balita Di puskesmas pekauman Banjarmasin. Skripsi Keperatan Fak Kesehatan Jur.S1 Keperawatan.

Mariana,Siti (2016) Hubungan kadar gula darah dengan Derajat keparahan stroke pada pasien Di ruang seruni rsud ulin Banjarmasin. Skripsi Keperatan Fak Kesehatan Jur.S1 Keperawatan.

Siti Zuleha, Siti Zuleha (2016) Asuhan Kebidanan Pada Ibu Hamil Dengan Kista Ovarium Di Rsud. Dr. H. Moch Ansari Saleh Banjarmasin. Studi Kasus DIII Kebidanan Sari Mulia.

Sri Rezeki Hartiningsih, Yuni (2016) Penerapan Kewaspadaan Universal Ruang Rawat Inap Kebidanan RSUD dr Doris Sylvanus PalangkaRaya. Skripsi DIV Kebidanan Sari Mulia.

Wahyu Hernanti,Sri (2016) . Pengalaman Ibu Merawat Anak Usia Sekolah dengan Beta Thalassemia Mayor di Rsud Ulin Banjarmasin. Skripsi Keperatan Fak Kesehatan Jur.S1 Keperawatan.

Sulistiani, Ema (2016) Hubungan partus lama dan anemia dengan kejadian perdarahan postpartum di ruang VK bersalin RSUD Dr. H. Moch Ansari Saleh Banjarmasin Tahun 2016. Skripsi DIV Kebidanan Sari Mulia.

Susanti, Irvina (2016) Hubungan umur dengan kejadian anemia pada ibu hamil Di puskesmas pekauman banjarmasin. KTI DIII Kebidanan Sari Mulia.

Susanti (2016) Kualitas Hidup Pada Lansia Di Wilayah Kerja Puskesmas Pekauman Banjarmasin. Skripsi Keperatan Fak Kesehatan Jur.S1 Keperawatan.

sri wahyuningsih, Nani (2016) Hubungan Faktor Resiko Ibu dengan Kejadian Abortus di RSUD dr. H. Moch. Ansari Saleh Banjarmasin Tahun 2015. Skripsi DIV Kebidanan Sari Mulia.

suhartini Tolah, suhartini (2016) suhartini tolah Hubungan Pola Makan Dengan Kejadian Diabetes Melitus. KTI Akademi Kebidanan Sari Mulia.

T

Rahman,Taufik (2016) Faktor-faktor yang berhubungan dengan upaya pencegahan kekambuhan pada penderita penyakit asma�di rsud ulin banjarmasin. Skripsi Keperatan Fak Kesehatan Jur.S1 Keperawatan.

Thiya Ermaly, Evi (2016) Hubungan Status PekerjaandanDukunganKeluargadenganKeikutsertaanIbuHamil di KelasIbuHamil di Wilayah KerjaPuskesmasBeruntung Raya Banjarmasin. Skripsi DIV Kebidanan Sari Mulia.

Thiya Ermaly,Evi (2016) Hubungan status pekerjaan dan dukungan keluarga dengan keikutsertaanibu hamil Di kelas ibu hamil di wilayah kerja Puskesmas beruntung raya Banjarmasin. .

Tri Lestari, Veni (2016) Gambaran Pengetahuan Ibu Hamil Tentang Kurang Energi Kronis (Kek) Di Puskesmas Kelayan Timur. KTI DIII Kebidanan Sari Mulia.

Trisnayusmianti, Trisnayusmianti (2016) Hubungan umur dan jarak kehamilan dengan kejadian perdarahan post partum di rsud dr. H. Moch. Ansari saleh banjarmasin Tahun 2015. KTI DIII Kebidanan Sari Mulia.

U

Ubaidah (2016) Hubungan Mobilisasi Pada Pasien Tirah Baring Lama Dengan Kejadian Dekubitus Di Ruang Orthopedi, Stroke Center, Dan Picursudulin Banjarmasin. Skripsi Keperatan Fak Kesehatan Jur.S1 Keperawatan.

Ulfa, Laila (2016) Gambaran kejadian anemia Berdasarkan karakteristik pada ibu hamil Di bpm neneng mahfuzah, s.si.t.,m.,m.kes banjarmasin. KTI DIII Kebidanan Sari Mulia.

V

Verawati, Indah (2016) Asuhan Kebidanan Pada Ibu Hamil dengan Blighted Ovum Di RSUD Dr.H Moch Ansari Saleh Banjarmasin. Studi Kasus DIII Kebidanan Sari Mulia.

Victoria, Yara (2016) Gambaran pengetahuan bidan tentang penanganan nyeri nonfarmakologi pada kala i persalinan di ruang bersalin rsud dr. H. Moch ansari saleh banjarmasin tahun 2016. KTI DIII Kebidanan Sari Mulia.

Virawati, Elsia (2016) Gambaran pengetahuan ibu tentang perawatan tali pusat pada neonatus di bpm hj. M kelayan dalam banjarmasin. KTI DIII Kebidanan Sari Mulia.

W

Wachidah, Umi (2016) Karakteristik Umur Dan Paritas Ibu Hamil Dengan Kurang Energi Kronik (Kek) Di Puskesmas Kelayan Timur Tahun 2015. KTI DIII Kebidanan Sari Mulia.

Wahyuni, Nilam (2016) Gambaran Dukungan Suami Dalam Pemilihan Kontrasepsi Jangka Panjang Di Puskesmas Pekauman Banjarmasin. KTI DIII Kebidanan Sari Mulia.

Wardah, Siti (2016) Faktor-faktor yang berhubungan dengan Gangguan pola menstruasi pada akseptor kb Suntik 3 bulan Di puskesmas pekauman banjarmasin. Skripsi DIV Kebidanan Sari Mulia.

Widitria, Wenny (2016) Pengaruh Penyuluhan Kesehatan Reproduksi terhadap Pengetahuan dan Sikap Remaja tentang Pencegahan HIV/ AIDS (ABCDE) di Kelas XI SMK Negeri 3 Banjarmasin. Skripsi DIV Kebidanan Sari Mulia.

Wulandari,Septi (2016) Hubungan kecemasan dengan hasil ujian tengah semester mahasiswi tingkat ii di akademi kebidanan sari mulia Banjarmasin. Skripsi DIV Kebidanan Sari Mulia.

Y

Purnamasari, Yanita (2016) Hubungan Depresi Dengan Kualitas Tidur Pada Pasien Yang Menjalani Perawatan Hemodialisa Di Rsud Ulin Banjarmasin. Skripsi Keperatan Fak Kesehatan Jur.S1 Keperawatan.

Yennita Uthami, Kiki (2016) Gambaran Dukungan Keluarga terhadap Kunjungan Masa Nifas Di Puskesmas Pekauman Banjarmasin. KTI DIII Kebidanan Sari Mulia.

Yulianti, Farida (2016) Asuhan kebidanan pada ibu hamil dengan preeklampsi berat di rsud dr. H. Moch ansari saleh banjarmasin. Studi Kasus DIII Sari Mulia.

Rachmi,Yunia (2016) Faktor Risiko Yang Mempengaruhi Terjadinya Kanker Serviks Di Poliklinik Kandungan Rsud Ulin Banjarmasin. Skripsi Keperatan Fak Kesehatan Jur.S1 Keperawatan.

Yuselina,Rini (2016) Faktor-faktor yang berhubungan dengan kejadian kejang demam pada anak di ruang anak (alexandri) rsud dr. H. Moch ansari saleh banjarmasin. Skripsi DIV Kebidanan Sari Mulia.

Yusniawati (2016) Hubungan Pengetahuan Dengan Sikap Ibu Hamil Tentang Kejadian Resiko Tinggi Pada Kehamilan Di Wilayah Kerja Puskesmas Pekauman Banjarmasin. .

Yuyun Aulia, Saripah (2016) Asuhan Kebidanan Pada Ibu Hamil Dengan Anemia Defisiensi Zat Besi Di BPM SW Banjarmasin. Studi Kasus DIII Kebidanan Sari Mulia.

Z

Zulaiha,Siti (2016) Pengaruh Minat Dan Dukungan Keluarga Terhadap Prestasi Belajar Mahasiswa Tingkat I Di Akademi Kebidanan Sari Mulia Banjarmasin. Skripsi DIV Kebidanan Sari Mulia.

This list was generated on Thu Mar 28 19:45:21 2024 WITA.